Rabu, 11 Oktober 2017

Tompi - Romansa (Album)

Informasi Lagu Jazz Indonesia pada kesempatan ini akan hadir dari penyanyi jazz pria indonesia Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan Tompi. Album yang launching nya sempat undur ini diberi judul Romansa. Di liris pada tahun 2016, berisi 9 lagu. Bawa Daku merupakan lagu andalan pada album ini. Album Romansa lebih modern secara bunyi dan tipe lagu lebih kekinian.

Di album Romansa tompi tidak hanya sendiri menyanyikan lagu-lagunya, ada 2 lagu yang dinyanyikan dengan penyanyi lain. Lagu Bawa Daku tompi berduet dengan aktris cantik indonesia Dian Sastrowardoyo. Kemudian pada lagu Tebar Pesona, berduet dengan rapper sekaligus vokalis RAN, Rayi Putra.

Berikut daftar lagu-lagu yang terdapat pada album Romansa :
Tompi - Romansa (Album)
  1. Bawa Daku (feat. Dian Sastrowardoyo)
  2. Romansa 
  3. Sandiwara
  4. Langit Dan 7 Samudera 
  5. Benci Tapi Rindu 
  6. Cerita Kita
  7. Tebar Pesona (feat. Rayi Putra)
  8. My Music
  9. Bawa Daku
lihat juga : Kunto Aji - Generation Y (Album)

Demikian info Lagu Jazz Indonesia terdapat pada album Tompi - Romansa (2016). Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda. Salam Jazz.
catatan : blog ini tidak menyediakan link download mp3 gratis dari lagu jazz diatas. Anda dapat mendownloadnya secara legal(berbayar) di situs penyedia layanan musik online seperti iTunes dan Sportify atau dengan alternatif lain seperti Youtube. Anda dapat juga melihat info lagu jazz indonesia terbaru lain pada blog ini.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>
EmoticonEmoticon